Beranda


RAMAYANA
Dealer Resmi Motor Honda - Melayani Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan wilayah lainnya.

 
MAU BELI MOTOR HONDA?
klik di sini

 

Marquez Sebut Honda Masih Punya Banyak PR Musim Dingin

Barcelona - Kampiun MotoGP 2016 Marc Marquez menyebut Honda masih punya banyak pekerjaan rumah (PR) untuk dilakukan musim dingin ini untuk memoles motor 2017 menjelang tes pramusim akhir Januari nanti.

Musim ini Marquez meraih titel kelas primer ketiganya dengan menunggangi RC213V
.... Read More

All New Honda BeAT eSP

Berdesain gaul dan trendi, Motor Honda BeAT merupakan skuter matik paling irit dengan pencapaian 73,5 KM untuk satu liter (Hasil Econo Riding with Honda Motor Plus edisi 487, 28 Juni 2008). Berikut adalah beberapa penghargaan yang telah dimenangkan Motor Honda BeAT:

  • Motor Paling Irit Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2010
  • Motor Paling Irit Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2009
  • Performa Terbaik Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2009
  • Skuter Matik No. 1 paling banyak dibicarakan dan dipromosikan di antara masyarakat Indonesia – No. 1 Word of Mouth 2009 Award Majalah SWA

Fitur Honda BeAT

Berikut adalah beberapa fitur Honda BeAT:

  • Brake Lock – Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
  • Side Stand Switch – Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.
  • Secure Key Shutter – Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, untuk menghindar resiko pencurian.
  • Teknologi Combi brake dimana dimana dengan menarik tuas rem kiri maka rem belakang dan depan dapat berfungsi dengan optimal – Fitur ini khusus Honda BeAT FI CBS.

 

Pilihan Warna Honda BeAT FI ESP

Honda BeAT eSP memiliki 3 varian dimana masing masing varian memiliki pilihan warna tersendiri:

  • Honda BeAT eSP CW
    Pilihan warna: dance white, hard rock black

 

  • Honda BeAT eSP CBS
    Pilihan warna: techno blue white, garage black, funk red white

 

 

  • Honda BeAT eSP CBS ISS
    Pilihan warna: fusion magenta black, electro blue white, soul red white

 

Spesifikasi Motor Honda Beat

Tipe

All New Honda BeAT eSP CBS

All New Honda BeAT eSP CBS ISS

All New Honda BeAT eSP CW

       

Dimensi

     

Panjang X Lebar X Tinggi

1.873 x 678 x 1.074 mm

1.873 x 678 x 1.074 mm

1.873 x 678 x 1.074 mm

Jarak Sumbu Roda

1.256 mm

1.256 mm

1.256 mm

Jarak terendah ke tanah

140 mm

140 mm

140 mm

Berat kosong

95 kg

95 kg

94 kg

Kapasitas tangki bahan bakar

3,7 liter

3,7 liter

3,7 liter

Rangka

     

rangka

Tulang punggung

Tulang punggung

Tulang punggung

Tipe suspensi depan

Teleskopik

Teleskopik

Teleskopik

Tipe suspensi belakang

Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal

Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal

Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal

Ukuran Ban Depan

80/90 - 14 M/C 40P

80/90 - 14 M/C 40P

80/90 - 14 M/C 40P

Ukuran Ban Belakang

90/90 - 14 M/C 46P

90/90 - 14 M/C 46P

90/90 - 14 M/C 46P

Rem Depan

Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS

Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS ISS

Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal

Rem Belakang

Tromol - sistem pengereman CBS

Tromol - sistem pengereman CBS ISS

Tromol

Mesin

     

mesin

4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP

4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP

4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP

Kelas

110

110

110

Volume Langkah

108,2 cm3

108,2 cm3

108,2 cm3

Diameter X Langkah

50 x 55,1 mm

 

50 x 55,1 mm

50 x 55,1 mm

Perbandingan Kompresi

9,5 : 1

9,5 : 1

9,5 : 1

Daya Maksimum

6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm

6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm

6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm

Torsi Maksimum

9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm

9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm

9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm

Kapasitas Minyak Pelumas Mesin

0,7 liter pada penggantian periodik

0,7 liter pada penggantian periodik

0,7 liter pada penggantian periodik

Tipe Kopling

Otomatis, sentrifugal, tipe kering

Otomatis, sentrifugal, tipe kering

Otomatis, sentrifugal, tipe kering

Tipe Transmsi

Otomatis, V-Matic

Otomatis, V-Matic

Otomatis, V-Matic

Pola Pengoperan Gigi

-

-

-

Tipe Starter

ACG Starter, pedal & elekterik

ACG Starter, pedal & elekterik

ACG Starter, pedal & elekterik

Kelistrikan

     

Tipe Battery

Battery 12V-3Ah, tipe MF

Battery 12V-5Ah, tipe MF

Battery 12V-3Ah, tipe MF

Busi

NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9

NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9

NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9

Pengapian

Full Transisterized, Baterai

Full Transisterized, Baterai

Full Transisterized, Baterai

 

Ingin konsultasi soal motor Honda Anda?

Silakan tulis komentar Anda dan tim kami akan siap membantu Anda.

klik di sini

Komentar Terbaru

  • Komentar Pengunjung

    Agung Setiawan 03.03.2015 10:43
    lowongan pekerjaan yang Staf Administrasi itu dibutuhkan sampai kapan ?
     
  • Komentar Pengunjung

    joyo raharjo 03.03.2015 10:42
    Permisi. Saya mau tanya kalau mau kredit cb150r dgn dp 10 juta. Jika di angsur selama 36 bulan kira-kira ...
     
  • Komentar Pengunjung

    hosin 03.03.2015 10:40
    Assalamualaikum.. Mf harga vario 125 esp CBS berapa? Dan harga vario 125 esp CBS ISS berapa? Dan ...