Beranda


RAMAYANA
Dealer Resmi Motor Honda - Melayani Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan wilayah lainnya.

 
MAU BELI MOTOR HONDA?
klik di sini

Marc Marquez Perpanjang Kontrak dengan Honda

“Saya selalu bermimpi menjadi bagian dari Repsol Honda Team, dan terima kasih kepada Honda telah mewujudkan mimpi tersebut sejak satu setengah tahun lalu. Dan saya senang kerjasama dengan HRC terus terjalin,” terang pebalap yang dijuluki “Baby Alien”.

“Semuanya terjadi sangat cepat pada musim lalu dan saya tidak akan pernah membayangkan bahwa saya bisa mencapai apa yang kita lakukan dengan menjadi juara dunia dalam musim pertama saya. Pencapaian itu merupakan mimpi lain menjadi kenyataan,” tambahnya.

“Ini adalah kehormatan besar untuk menjadi bagian dari keluarga Honda dan saya senang untuk tetap bersama Honda hingga dua musim ke depan.”
Read More

Marquez Tembus Rekor Pembalap Termuda Peraih Kemenangan di MotoGP

pedroHarapan besar Marc Marquez untuk bisa memecahkan rekor pembalap termuda yang meraih kemenangan di ajang balap MotoGP, akhirnya terwujud di seri kedua MotoGP yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) pada Minggu (21/4). Pembalap asal Spanyol itu mengalahkan rekor yang sekian lama ditahan oleh Freddie Spencer sejak tahun 1982, ketika MotoGP masih bernama GP 500 cc.

Rekor kemenangan yang diraih oleh Marquez kali ini, tentu bukanlah suatu hal yang gampang. Pasalnya ia harus terlebih dahulu menundukkan rekan setimnya yaitu Dani Pedrosa yang tampil gemilang mengawali balapan. Namun di lap 13, ia mampu melakukan serangan dan mendahului Pedrosa. Disinilah ia tidak tersusul lagi dan mampu meraih kemenangan.

“Jalannya balapan sangat intensif dan menuntut performa fisik yang mumpuni. Saya mengikuti Pedrosa sejak awal dan akhirnya mampu menyusul di lap 13. Meski berupaya melepaskan diri, tapi Pedrosa sangat kuat. Apalagi motor mengalami masalah pada ban bagian depan. Tapi ini adalah pencapaian yang sangat fantastis,” girang Marquez.

Bukan hanya memecahkan rekor pembalap termuda yang meraih kemenangan di MotoGP, tapi juga mampu mengalahkan pencapaian kemenangan yang diraih oleh senior-seniornya di MotoGP. Yaitu menang di seri kedua.

“Meraih 25 poin memang penting, tapi yang paling penting adalah pencapaian kemenangan di seri kedua pada tahun debut di MotoGP. Terimakasih banyak atas upaya tim membuat motor yang kompetitif, sehingga kami mampu meraih hasil yang bagus,” ujarnya.

Ingin konsultasi soal motor Honda Anda?

 

Silakan tulis komentar Anda dan tim kami akan siap membantu Anda.

 

klik di sini

 

Komentar Terbaru

  • Agoestian 13.07.2014 05:15
    tolong saya diberikan masukan yang bisa menyelesaikan masalah motor honda vario techno 125 pgm f1 ...

    Read more...

     
  • Sumartono 07.07.2014 07:10
    Saya punya Honda Supra X Helm in kenapa kok rodanya suka bunyi cit-cit-cit. Setelah diservis biasanya ...

    Read more...

     
  • Hendro Gunadi 24.06.2014 11:28
    Permisi, harga Beat CW FI di Wonogiri standarnya berapa? krn antara dealer satu dengan dealer lain ...

    Read more...